Sambut Ramadhan,AJOI Bengkalis Gelar Silaturahmi Sesama Wartawan

Bengkalis (RIAU), Suaralira.com--Menyongsong bulan ramadhan 1440 H/2019 M yang jatuh pada tanggal 6 Mei 2019,Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI)  Kabupaten Bengkalis gelar silaturami sesama insan pers di Bengkalis.
 
Gelar acara silaturahmi yang dihadiri puluhan wartawan tersebut dibarengi makan bersama dimulai sekira Jam 20.00 Wib  dan dilaksanakan dipondok makan resehan D'ulek Resto Jalan Pertanian Bengkalis, Jum'at 3 Mei 2019 yang dipimpin langsung Fendi Basri. 
 
Acara santai dan penuh keakraban ini baru pertama kali diadakan sesama insan pers di Bengkalis.Momentum seperti ini sangat bagus dipertahankan apalagi sempena menyongsong bulan suci ramadhan yang penuh berkah dapat antara sesama saling memaafkan.
 
Kegiatan mulia ini tidak lepas dari kepemimpinan Fendi Basri selaku ketua AJOI Bengkalis dalam memupuk semangat kebersamaan sesama insan pers.
 
 
Dalam suasana silaturahmi ini Ketua AJOI (Fendi Basri-red) mengungkapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan meluangkan sedikit waktu untuk berkumpul bersama dalam rangka silaturahmi,apalagi nyongsong ramadhan yang akan beberapa hari lagi sudah tiba. 
 
"Atas nama pribadi dan keluarga saya (Fendi Basri-red) mohon maaf lahir dan bathin.Jika tersilap kata dan perbuatan sebagai sesama muslim apalagi nyongsong bulan yang penuh berkah ini mari kita saling memaafkan, "ujar Fendi Basri depan puluhan awak media. 
 
Tambahnya,mungkin dalam pergaulan sehari-hari dan canda tanpa kita sadari ada menyinggung perasaan,ini lah waktu untuk saling memaafkan dan mengucap selamat menyambut puasa sesama kita, "ungkap Ketua ajoi. 
 
"Yang terpenting mari sama-sama kita jaga kemuliaan bulan suci ramadhan dengan berpuasa penuh dan melaksanakan sholat tarawih dan tadarus,semoga apa yang kita kerjakan dengan hati bersih dan ikhlas akan mendapat balasan dari Allah SWT, " imbaunya. 
 
Setelah usai makan bersama,awak media saling bersalaman serta mengucap selamat menyambut puasa dan merasa senang dengan gelar acara silarurahmi seperti ini. ***(ys/sl)