Kunjungan Balasan PWOINusantara Ke Kantor Sekretariat DPD PROJO Riau

Pekanbaru, Suaralira.com -- Menyikapi surat Nomor : 66/DPD/PROJO/RIAU/VII/2020, serta kunjungan yang telah dilakukan DPD PROJO ke Sekretariat PWOINusantara Riau, Kamis (30/07/2020) lalu. PWOINusantara Riau lakukan kunjungan balasan ke DPD PROJO Riau, yang berlokasikan di Jl Durian Kec Sukajadi Pekanbaru Provinsi Riau. Selasa (4/08/2020).
 
Dalam kunjungan yang dilakukan PWOINusantara Riau ke Sekretariat DPD PROJO Riau, dibuka awal oleh Nata Hedy Nyo SE MH, Sekretaris DPD PROJO Riau yang menyampaikan terimakasih atas kunjungan balasan yang dilakukan oleh PWOINusantara terhadap kunjungan yang telah dilakukan oleh DPD PROJO Riau sebelumnya.
 
"Selamat atas diwisudanya Nata Hedy Nyo SE MH Sekretaris DPD PROJO dan Wakil Ketua Satu PWOINusantara Riau, yang telah menyelesaikan pendidikan S2 Hukumnya di Universitas Lancang Kuning. Dan Terimakasih atas kunjungan balasan yang telah dilakukan PWOINusatara Riau, yang saat ini PROJO merupakan Ormas bukan lagi Relawan, sehingga kami siap bersinergi dengan PWOINusantara Riau." Ucap  Sonny Silaban S T Ketua DPD PROJO Riau yang memberikan kata sambutan. 
 
Mari kita bangun bersama Negeri Lancang Kuning ini bersama mendukung Pemerintah, untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang ada di Riau ini dengan program-program yang membangun nantinya. "Pinta Sonny Silaban S T. 
 
"PWOINusantara Riau siap bersinergi dengan DPD PROJO Riau, serta kepada Elemen masyarakat manapun, sebagai wujud Sosial Kontrol dan atau Pengawasan Kebijakan Pemerintah, maupun Pembangunan di Riau demi hajat hidup orang banyak dalam bentuk Publikasi." ungkap Rizal. 
 
Selamat atas Wisudanya Nata Hedy Nyo SE MH, yang telah menyelesaikan Studi S2 Hukumnya di Universitas Lancang Kuning Provinsi Riau, semoga Ilmu yang didapatkan, dapat berguna untuk Bangsa dan Negara. "Tambah Ismail Sarlata, Sekretaris PWOINusantara Provinsi Riau. 
 
"Kunjungan yang dilakukan diharapkan tidak hanya sekedar kunjungan saja, melainkan dapat diwujudkan dalam bentuk Fakta Integritas, untuk dapat saling Take and Give (Memberi dan Menerima) Informasi yang bermanfaat, yang dapat dijadikan sebuah Produk Journalis yang memiliki nilai jual yang tinggi terhadap masyarakat dan Pemerintah, bukan menghasilkan berita hoax hingga berujung pada Kontradiksi." Papar Ismail Sarlata. 
 
PWOINusantara Riau siap bersinergi dengan siapapun, agar program-program kedepannya usai Pengukuhan dan Pelantikan dapat terlaksana. "Tutup Ismail Sarlata. 
 
Terimakasih atas ucapan selamat atas Wisuda saya, yang telah disampaikan oleh Sonny Silaban ST Ketua DPD PROJO, Rizal Tanjung Ketua dan Ismail Sarlata Sekretaris PWOINusantara Provinsi Riau. Adapun Ilmu yang saya dapatkan tidak hanya dapat bermanfaat untuk Bangsa dan Negara, melainkan dapat saya terapkan di DPD PROJO dan PWOINusantara Provinsi Riau. "Tutup Nata Hedy Nyo SE MH mengakhiri pertemuan yang telah dilakukan PWOINusantara ke DPD PROJO Riau. (***)
 
PWOINusantara Riau