KPU Bengkalis Terima Berkas Paslon Kaderismanto-Iyeth Bustami

Bengkalis (Riau), Suaralira.com -- Pasangan paslon Kaderismanto - Iyeth Bustami dengan slogan "KDI Mewah" mendaftarkan ke KPU Kabupaten Bengkalis, dan menyerahkan berkas pendaftaran untuk maju pada pilkada Bengkalis 2020 pada Minggu pagi (6/9/20). 
 
Kedatangan Paslon KDI Mewah didampingi oleh koalisi partai pengusung PDIP dan PKB, serta relawan pendukung dengan memakai standar pratokol kesehatan, yang dikawal ketat kepolisian polres Bengkalis.
 
Ketua KPU Kab Bengkalis, Fadhillah Al Mausuly beserta jajaran Komisioner, didampingi anggota Bawaslu menyambut ramah dan mengatakan selamat datang, dan mempersilakan masuk diruang aula lantai II KPU Bengkalis.
 
Penyerahan berkas Paslon KDI Mewah ini diterima oleh KPU setelah diseleksi dan diverifikasi.
 
"Kami menerima setelah dilakukan seleksi dan diverifikasi. Dan kami secara adil memberlakukan sama dengan kandidat lain, "ucap Fadhillah.
 
Ketua tim koalisi kemenangan KDI Mewah, Misliadi merasa senang dan lega pasca diterima pendaftaran Paslon KDI Mewah, berkas yang dimasukkan nya telah diterima. 
 
"Kami sangat senang tahapan pendaftaran dan kelengkapan berkas diterima, dan kami bisa berkonsentrasi penuh pada tahapan berikutnya, "ucap singkat Misliadi pada wartawan. (Za/sl)