Kiprah Tokoh Lembak, Wek Calon Wakil Bupati Rejang Lebong

Rejang Lebong (Bengkulu), Suaralira.com -- Begini kiprah karier H Ruswan YS S Sos M Si, tokoh lembak yang maju sebagai Calon Wakil Bupati Rejang Lebong mendapingi Calon Bupati Hj Susilawati SE MM, pada pilkada 2020.
 
Tokoh yang akrab di sapa dengan panggilan Wek ini merupakan mantan Kades Beringin Tiga, Kecamatan Sindang Kelingi, yang menjabat selama sepuluh tahun, usai berkiprah membangun desa Ruswan maju sebagai anggota DPRD Rejang Lebong dua periode dan DPRD Provinsi Bengkulu 1 Periode.
 
Sebagai putra asli lembak, dirinya siap membangun infrastruktur Rejang Lebong, terutama jalan usaha tani dan pengembangan ekonomi pertanian yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Rejang Lebong.
 
“Kita siap kembali membangun Rejang Lebong baik segi infrastruktur, maupun segi perekonomian dengan tujuan mensejahterakan masyarakat,” ujar Pak Ruswan kepada wartawan Suaralira.com di kediamannya di Kel Beringin Tiga Kec Sindang Kelingi Kab Rejang Lebong
 
"Alhamdilillah kita sudah daftar pada hari Minggu (06/09/2020), dengan dukungan dari masyarakat Rejang Lebong kita Optimis menang untuk membangun Rejang Lebong,” Pungkas Ruswan. 
 
Sementara ketua Tim pemenangan Sopian Junaidi, mengharapkan kepada seluru tim pemenangan tim keluarga maupun masyarakat Rejang lebong dan relawan Susilawati-Ruswan (SR) untuk bahu membahu bekerja keras untuk memenangkan Ibu Hj Susilawati SE MM dan Pak H Ruswan Ys S Sos M Si di 9 Desember yang akan datang "sampai pak sopian junaidi kepada wartawan Suaralira.com di Sekretariat partai nasdem air rambai curup. 
 
Semetara Andi Antoni Sekretaris tim perumus SR di kediamannya di Kel Karang Anyar Curup Timur mengatakan dan menghimbau kepada seluruh Tim SR, jangan mudah terpancing dengan isu negatif terhadap paslon kita, dan kita pun tidak boleh menjelekkan paslon lain, ini pesan H Suherman SE MM ketua pembina partai nasdem dan mantan Bupati RL dua Periode sekaligus suami Ibu H Susilawati SE MM Calon Bupati RL Periode 2020-2024. "Tutup Andi Antoni. (Herwan/sl)