GM-FKPPI Riau Bersama PT PLN Persero Laksanakan Lanjutan Kegiatan Penghijauan

Kampar (Riau), Suaralira.com -- GM-FKPPI Riau melaksanakan lanjutan kegiatan penghijauan di area danau PLTA Koto Panjang pada Sabtu (19/09/2020), yang bekerjasama dengan pihak PT PLN PERSERO melalui program CSR perusahaan tahun 2020.
 
Ketua PD IV GM-FKPPI Riau "Yoyok Puji Raharjo SH" mengatakan kepada jurnalis Suaralira.com bahwa, kegiatan ini adalah kelanjutan dari kegiatan sebelumnya, yang diawali pada tanggal 11 Juli 2020 yang lalu.
 
Pada kegiatan kali ini, pihaknya mengajak rekan juang GM-FKPPI Kampar untuk membantu penanaman di lokasi desa Binamang, tepatnya di sekitar objek wisata HENDFERLAND, yang juga menjadi objek wisata unggulan di Kecamatan XIII Koto Kampar.
 
Pihak pengelola objek wisata Bapak Hendrik, sangat mengapresiasi kegiatan positif tersebut, dan sangat berterima kasih kepada GM-FKPPI dan PT PLN PERSERO, karena sudah menjadikan lokasi wisata ini tempat kegiatan penghijauan.
 
Sementara di tempat terpisah, Manager ULP PLTA Koto Panjang melalui Humasnya Erickmon mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian perusahaan kepada lingkungan sekitar danau, dimana waduk ini adalah sumber kehidupan bagi masyarakat. 
 
Pihak nya juga sangat berterima kasih kepada GM-FKPPI Kampar Riau, dimana telah mau membantu melestarikan lingkungan hidup disekitar waduk dengan cara reboisasi atau penghijauan.
 
 
Sementara itu Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Budi SH yang juga hadir pada kegiatan tersebut, merasa bangga terhadap GM FKPPI sebagai organisasi binaan TNI/Polri, terlebih dimasa pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini. 
 
Kapolsek Budi selaku dewan pembina berharap, kedepannya GM-FKPPI dapat terus eksis membantu mensukseskan program kegiatan TNI-POLRI dibidang sosial kemasyarakatan, "tutup Kapolsek. (Zainal/sl)