Laksanakan Monev III, Akhirnya Desa Tambak Miliki mobil Ambulance 

Inhu (Riau), Suaralira.com -- Sebesar 243 juta, Kades Tambak melakukan pembelian satu unit ambulance jenis Suzuki APV bagi warga desa Tambak yang bersumber dari dana DD, selain itu juga dilakukan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim warga Desa Tambak.
 
Demikian dikatakan oleh Mardan Kades Tambak minggu (24/1/2021) disaat lakukan monitoring kegiatan (monev) untuk tahap III serta lakukan evaluasi. Salah satunya pemberian ambulance yang disaksikan oleh Camat, Pemdamping, BPD serta seluruh lapisan oragnisasi yang ada di Kantor Desa Tambak yang sudah banyak kerumunan masyarakat warga tambak yang mau melihat dari dekat ambulance yang dibeli, "ujarnya.
 
Pembelian Ambullance lanjutnya yang sebelumnya sudah lama untuk dilakukan sempat tertunda karena Dana pembelian sangat penting dan berguna bagi masyarakat Desa untuk kepentingan masyarakat Desa Tambak saat membantu warganya yang sakit akan dibawa ke rumah sakit, alhamdulillah baru sekarang terujud saat saya jadi kepala desa yang belum genap satu tahun dilantik tanggal (17/2/2020).
 
Selain itu ucap Mardan, kita juga meringankan sedikit beban membantu bagi anak yatim piatu yang merupakan warga desa Tambak sendiri sebanyak 15 orang diberikan santuan sebesar Rp 150.000 perorangnya langsung diberikan di kantor Desa Tambak, "tambahnya. (prs/sl)