Mubes Ke III, IKA IP Unilak Adakan Pertemuan Bahas Pemilihan Ketua

Pekanbaru, Suaralira.com -- Ikatan Keluarga Alumni Ilmu Perpustakaan (IKA IP) Universitas Lancang Kuning adakan Pertemuan dalam rangka membahas Musyawarah Besar (Mubes) Ke III, kegiatan berlangsung di Kampus Universitas Lancang Kuning, Sabtu (30/01/2021).
 
Kegiatan yang dihadiri oleh ketua Alumni IKAIP Unilak Donni Hamdani S IP periode I, II, Eko Noprianto S IP MA perwakilan Prodi Ilmu Perpustakaan UNILAK, Hadira S IP M A perwakilan Dosen Unilak, perwakilan alumni Ilmu Perpustakaan Yuresman S IP, Benny Saputra S IP, Intan Anugrah S IP.
 
Seiring perkembangannya, estafet kepengurusan IKA IP UNILAK akan terus berjalan sebagaimana transformasi sebuah organisasi. Melalui pemilihan Ketua IKA IP Unilak yang akan dilaksanakan 4 tahun sekali, tepat tgl 18 Februari 2021 adalah hari terakhir kepengurusan IKA IP Unilak periode 2017 - 2021, sehingga sebelum tanggal tersebut Ketua IKA IP Unilak yang baru harus sudah terpilih. "Ungkap Doni Ketua IKAIP 2 Periode kepada awak Media.
 
Agenda pertemuan ini selain membahas pemilihan ketua IKA IP Unilak juga membahas pembentukan panitia Mubes III IKA IP, ditambah dengan pembahasan perkembangan kepustakawanan di Provinsi Riau, "sambungnya.
 
Doni Hamdani S IP mengatakan bahwa, alumni yang terpanggil untuk mengabdikan diri untuk Almamater harus mampu melahirkan organisasi yang kuat, yang menghasilkan kontribusi maksimal bagi Universitas Lancang Kuning, sinergi alumni, masyarakat, dan kontribusinya bagi bangsa dan negara. 
 
Mengingat Ketua IKA IP UNILAK juga menjadi bagian dan berperan sangat Strategis dalam kemajuan UNILAK dan rencana - rencana strategi pembangunan ke depan yang dimana kampus sebagai motor pembangunan Indonesia Maju.
 
Pendaftaran calon ketua alumni sudah dibuka oleh panitia sejak  29 Januari 2021 dan berakhir pada 31 Januari 2021. Adapun nama calon ketua IKA IP Unilak yang sudah mendaftar yaitu, Arizal Fahri S IP, Abdul Qofur S IP, Intan Anugrah S IP, Pendaftaran Calon Ketua IKAIP periode 2021 - 2024 masih dibuka oleh Panitia sampai 31 Januari 2021.
 
Bagi rekan - rekan Alumni yang Berminat menjadi Ketua silahkan Daftarkan Diri kepada Panitia, Penjaringan calon ketua alumni dilakukan secara online melalui google form.
 
Eko Noprianto S IP MA perwakilan dari Prodi Ilmu Perpustakan Unilak Sangat mendukung dengan diadakannya pertemuan Alumni IKA IP yang akan melaksanakan Mubes III, "Saya sangat mendukung dan Berharap, Siapapun nanti ketua yang Terpilih bisa untuk selalu membesarkan Nama Almamater Kita, dan bisa juga menjadi Wadah tempat menyampaikan Aspirasi dari rekan - rekan Alumni yang lain". Tutupnya. (Zha/sl)