Wujud Kepedulian TNI, Babinsa Koramil 01/Rgt Kodim 0302/Inhu Dampingi Petani Cabe

Rengat-Inhu (Riau), Suaralira.com -- Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Pelda Yulti Warman membantu dan memberikan arahan kepada petani Cabe agar tanaman tumbuh subur dan berbuah lebat di Kelurahan Sikip Hilir Kec Rengat.
 
Untuk petani cabe harus banyak memahami tentang tumbuhan itu sendiri karna cabe bukanlan tanaman yg gampang utk hidup tetapi tanaman ini harus butuh perhatian dan perawatan yg cukup extra, kita harus bisa melihat perubahan iklim atau cuaca yg terjadi di daerah itu sendiri sehingga para petani dapat merawat tanaman nya sampai mencapai hasil yang maksimal.
 
Pelda Yulti Warman menambahkan, ini adalah suatu tugas yg selalu di emban oleh Babinsa utk mendampingi petani-petani yg ada di wilayah nya masing-masing sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat, Apa bila masyarakat bertani bekerja dengan tekun dan mengikuti pelatihan-pelatihan yabg selalu di adakan oleh pemerintah, maka petani akan menjadi petani yang sukses, Babinsa jangan menyerah untuk mendampingi peta petani nya sehingga mewujudkan kerja sama antara TNI dan Masyarakat. TETAP SEMANGAT. (prs/sl)