Ket Fhoto : Coffee Morning Insan Pers bersama salah seorang Anggota DPRK Fraksi Gerindra dari Komisi II, Salbiah Usman SPd, di Kings Kopi Simpang 3 Kelana, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Senin (16/08/2021). 

Coffee Morning Insan Pers Bersama Anggota DPRK Fraksi Gerindra 'Salbiah' Berjalan Akrab

ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Salah seorang Anggota DPRK Fraksi Gerindra Komisi II, Salbiah Usman SPd, mengadakan Coffee Morning bersama Para Insan Pers, berlangsung akrab dan interaktif di Kings Kopi Simpang 3 Kelana, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Senin (16/08/2021). 
 
Coffee Morning tersebut mengambil tema, "Menyongsong HUT RI Ke 76 dengan merajut kebersamaan bersama Insan Pers di masa pandemi". 
 
Pantauan suaralira.com bila dilihat dari judul tema yang terpasang judul tersebut untuk memotivasi peran insan Pers di Aceh Tamiang. 
 
Dalam silaturahmi tersebut, Salbiah anggota DPRK Fraksi Gerindra di Komisi II, kepada Awak media meminta agar tidak diam dan terus berbuat dalam membangun Aceh Tamiang agar lebih baik kedepan, "ungkapnya. 
 
Selain itu dia juga meminta saran dan masukan bahkan dia meminta media untuk tidak ragu dalam mengkritisi, terlebih menyangkut kinerjanya selaku anggota Legislatif. 
 
"Kabupaten Aceh Tamiang ini milik kita bersama, untuk itu perlu kita jaga bersama dan jika bukan kita yang menjaganya siapa lagi? oleh karena itu mari kita bangun kabupaten ini bersama-sama agar lebih baik", ujar Politikus Gerindra tersebut. 
 
Menurutnya, dengan adanya masukan, saran maupun kritik langsung maupun melalui publikasi, diharapkan nanti peran Pemerintah dan lembaga DPRK bisa lebih baik lagi kedepan.
 
"Kritik, saran dan masukan dari rekan-rekan diharapkan nanti dapat memperbaiki kinerja legislatif maupun eksekutif, mungkin bisa melalui peran saya", katanya. 
 
Politikus Partai Gerindra tersebut berharap, momen silaturahmi bersama insan Pers tersebut dapat terbangun sinergitas dengan Insan Pers  khususnya menyangkut informasi, sehingga kabupaten Aceh Tamiang bisa lebih baik lagi kedepan, "tuturnya. 
 
Pantauan Suaralira.com, coffee morning anggota DPRK Fraksi Gerindra dengan Insan Pers, berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan COVID-19 di Kings Kopi. Coffee morning ikut dihadiri Suaralira.com, tampak berlangsung akrab dan berjalan secara interaktif.
 
Sementara dalam silaturahmi tersebut, terlihat beberapa rekan-rekan media melemparkan beberapa pertanyaan dan kritik secara terbuka yang kemudian ditanggapi satu persatu hingga coffee morning selesai. (Tarmizi Puteh/sl)