Muscab Ke V Partai PPP Kota Langsa

Kota Langsa, SuaraLira.com -- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Langsa, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke V di Hotel Harmoni, Jalan Achmad Yani, Rabu (23/3/2022).
 
Adapun Muscab DPC PPP Kota Langsa tersebut dihadiri Ketua DPW PPP Aceh, Amiruddin Idris serta Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK), H Asnawi M Amin.
 
Sementara itu Ketua DPW PPP Aceh, Amiruddin Idris dalam sambutannya mengatakan, bahwa Dirinya bermimpi dan yakin Partai PPP di Kota Langsa akan bangkit kembali serta memenangkan pemilu mendatang.
 
“Perlu perapian dan pembenahan agar partai PPP bangkit kembali. Saya yakin ke depan PPP akan memiliki kursi di DPRK,” ucapnya.
 
Meskipun partai PPP di Aceh saat ini tergolong partai yang tidak besar seperti partai lain, alhamdulillah dapat menyumbang dua anggota DPR RI duduk di senayan.
 
“Tugas kita kedepan akan semakin berat, namun dengan semangat kebersamaan, cita cita partai ini bisa dicapai bersama,” sebutnya lagi. 
 
Ditempat terpisah, ketua panitia Muscab V PPP Langsa, Heriyanto Ginting mengatakan, pihaknya akan membentuk kepengurusan baru yang solid dan lebih berintegritas dengan kepada pengurus terpilih nantinya. 
 
Dikatakannya lagi, Setelah nanti terpilih ketua baru partai  PPP Kota Langsa akan diisi oleh orang-orang hebat. Meskipun kepengurusan yang lalu tidak membuahkan hasil, seperti partai partai yang ada namun kita berharap pengurus terpilih kedepan adalah orang-orang luar biasa yang mau bekerja keras untuk partai dan mampu bekerja luar biasa memenangkan pemilu 2024 Partai ini sehingga menjadi partai diperhitungkan. (ws/sl)