Plt Bupati Suhardiman Amby tak pandang bulu,merangkul semua awak media

Tanpa Pandang Bulu,Plt Bupati Suhardiman Amby Tetap Merangkul Seluruh Unsur

TELUK KUANTAN,SUARALIRA.COM- Meski sering menyerang kebijakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kuantan Singingi, Plt Bupati Suhardiman Amby tetap merangkul seluruh unsur, termasuk awak media atau jurnalis (wartawan).
 
Jelas tergambar dari kemesraan yang dipertontonkan Plt Bupati Kuansing  Suhardiman Amby bersama wartawan Kuansing di Warung Kopi Sianok Lama(Sebelum mesjid Agung),Selasa (12/07/2022) sore.
 
Datuk Panglimo Dalam atau sering di sapa Suhardiman Amby itu tampak asyik mengobrol dan bersendagurau bersama seluruh yang ada di tempat tersebut, tanpa pandang bulu. Karena baginya, bersama masyarakat tersebut bukanlah suatu hal yang baru.
“Bagi saya semua masyarakat itu sama, kita sama sama manusia dan saling memiliki kepentingan antara satu dengan yang lainnya,” ulas Suhardiman dengan senyuman khasnya.
 
Suhardiman Amby mengatakan, dinamika hidup itu berbagai pola dan jalan ceritanya.Walaupun demikian, Suhardiman Amby yakin dan percaya bahwa masyarakat Kuansing sudah pintar dalam menilai dinamika hidup yang terjadi saat ini, meskipun seringkali bertolak belakang dengan kenyataan dan realita yang ada.
“Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa lebih tidak mudah percaya dengan issue issue miring yang beredar dan disebarkan oleh orang orang yang tidak bertanggungjawab, percayalah pada dasarnya Pemerintah Daerah Kuantan Singingi dan saya secara pribadi selalu menginginkan masyarakat dan daerah kita ini bisa maju dengan apa yang kita lakukan hari ini,” ulasnya lagi.
 
“Mari kita bersama sama satukan dukungan kepada kebijakan pembangunan pemerintah sehingga kemajuan yang kita cita citakan dapat terlaksana sesuai perencanaan yang kita lakukan, sehingga kemajuan bisa kita rasakan dan perekomian masyarakat meningkat,” imbau Suhardiman Amby seraya menyeruput minuman Nira Hangat di sore hari.*
 
(Rls)