Hari Ini Jalan Yang Hubungkan Desa Pulau Panjang Dan Petai Dikerjakan

Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau)  -- Jalan yang akan menghubungkan Desa Pulau panjang hulu dengan Desa Petai Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Satgas TMMD ke 114 mulai bekerja membuat  Jalan Baru. Rabu (03/08)
 
Tidak Hanya  pembangunan jalan semenisasi ada tiga titik di kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Satgas TMMD ke 114 Kodim 0302/Inhu membuka jalan baru yang akan menghubungkan Desa Pulau Panjang Hulu dengan Desa Petai Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi.
 
Jalan sepanjang 2.088 kilo dengan lebar 4M yang akan menghubungkan kedua Desa ini dibuka1 menggunakan alat berat excavator.
 
Bapak Rosidi salah satu warga desa petai kepada Suaralira mengatakan Rasa syukur kehadirat Allah SWT dan terima kasih atas hadirnya TNI ditengah tengah masyarakat dalam rangka TMMD ini.
 
"Kami warga Desa Petai mengucapkan Alhamdulillah, dan terima kasih atas pembukaan jalan baru ini, sehingga akses kami dengan desa tetangga akan lebih mudah dan lancar, semoga setelah selesai dibukanya jalan ini, kedepannya akan ditingkatkan lagi kwalitas jalannya, baik itu pengerasan, semenisasi ataupun dengan pengaspalan, sekali lagi terima kasih untuk TNI, ungkapnya dengan bangga. (P4as/sl)