Katim Wasev Kunjungi TMMD Ke-114 Kodim 0302/Inhu Sekaligus Berikan Paket Sembako

Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Pelaksanaan TMMD ke-114 tahun 2022 Kodim 0302/Inhu yang dilaksanakan di Desa Pulau Sipan, Desa Pulau panjang hulu serta Pembukaan jalan baru yang menghubungkan antara Desa Pulau Panjang hulu dengan pulau Busuk Kecamatan Inuman ,Kabupaten Kuantan Singingi ditinjau langsung oleh Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD, Jum'at (19/08/2022) siang. 
 
Ketua Tim (Wasev) TMMD Ke-114 Kodim 0302/Inhu Mayjen TNI Tri Winarno SIP MSi MTr Han (Aslat KSAD) serta rombongan Diantaranya Brigjen TNI Immer HP Butar Butar (Kapok Sahli Kodam 1/BB), Letkol Inf Budiman SE MI Pol MM,(Pabandya 3 Bin Logwil Sterad), Letkol Inf Hifni Maulana Farhan (Kasiter Korem 031/WB)serta Komandan Kodim 0302/Inhu juga Dansatgas TMMD Kodim 0302/Inhu Letkol. Dani, Suhardiman Amby Ak MM (Plt Bupati Kab Kuansing), dan Juprizal (waka ll DPRD kab Kuansing) serta Muspida Kuantan Singingi. 
 
Kunjungan tersebut Katim Wasev dan rombongan ingin mengecek seluruh kesiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 dan hasil pekerjaan yang ada di Desa Sipan,Pulau Panjang Hulu,dan Pulau Busuk Kecamatan Inuman , Kabupaten Kuantan Singingi Jum'at (19/08/2022) Siang.
 
Ketua Tim Wasev sebelumnya disambut oleh Bupati Kuansing kunjungi Kantor Bupati Kuantan Singingi kemudian rombongan Tim Wasev TMMD menuju Ke kantor Camat Inuman sedikit memberikan sepatah kata di aula kantor Camat Inuman tentang Narkoba, radilkalisme dihadapan Mahasiswa KKN dari UIN Suska Pekanbaru dan masyarakat ini juga bagian dari Program TMMD non Fisik, "sebut Wasev. 
 
Usai memberikan hinbauan dan sepatah kata rombongan melanjutkan perjalanan kelokasi pembangunan semenisasi yang berada di Desa Pulai Sipan yang dikerjakan mengarah surau yang sebelumnya Wasev juga tinjau Poskotis TMMD  Ke-114 Kodim 0302 Inhu. 
 
Ketua Tim Wasev saat meninjau semenisasi di Pulau Sipan disambut oleh masyarakat setempat dan Wasev langsung memberikan paket sembako kepada warga. Katim Wasev juga ke Inuman dalam rangka meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD ke-114 Kodim 0302/Inhu tahun 2022 agar dapat dilakukan evaluasi. 
 
Selaku Katim Wasev TMMD ke-114 Kodim 0302/Inhu saat memberikan sembako mengatakan kepada warga agar program TMMD Ke - 114 Kirim 0302/Inhu dengan dibangunnya semenisasi ini masyarakat sudah bisa memakainya dan harus dijaga agar semenisasi ini bisa digunakan untuk masyarakat, "katanya.
 
"Terimakasih dengan rasa bangganya kepada Pemkab Kuansing atas segala Kerjasamanya sehingga kegiatan dan pelaksanaan TMMD ke-114 Kodim 0302/ Inhu di kecamatan Inuman terlaksana dengan lancar", terang katim wasev. 
 
Pada kesempatan yang sama Suhardiman Amby Ak MM (Plt Bupati Kab Kuansing) dalam sambutanya juga menyampaikan bangga atas apa yang telah dilakukan pada kegiatan TMMD ke-114 di Desa Sipan oleh Satgas TMMD Kodim 0302/Inhu,diminta kepada masyarakat desa Sipan agar dijaga agar bisa dipakai selamanya," ujarnya.
 
Sementara itu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo SSos (Dandim 0302/Inhu) juga Dan satgas TMMD Ke-114 Kodim 0302/Inhu trimakasih atas Dukungan Pemerintah Kuantan Singingi dan tak lupa masyarakat Desa Sipan yang juga ikut serta membantu pekerjaan pembangunan semenisasi secara gotong royong sehingga cepat terselesaikan. "Ujarnya. 
 
"Smoga pekerjaan jalan semenisasi ini dapat digunakan dan mempermudah serta memperlancar masyarakat untuk bekerja dan beraktifitas sehari hari dan tidak perlu susah lagi dan merasakan becek lagi yang penting jalan semenisasi ini dijaga bersama sama, "Pinta Dansatgas. (P4as/sl)