Cegah Covid-19, Babinsa Ingatkan Warga Untuk Selalu Memakai Masker di Luar Rumah

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu guna menghindari dan mencegah penularan Virus Corona ini disampaikan Serda Handoko kepada Warga Pasar Rakyat Rengat, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu (24/09/2022).
 
Personel Koramil 01/Rengat, setiap harinya terus meningkatkan  pemantauan ke Wilayah Binaannya dalam rangka mengingatkan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin memakai masker jika berada di luar rumah.
 
"Meski situasi relatif cenderung kondusif, hal tersebut tidak boleh mengendurkan rasa kehati-hatian kita dalam menjaga kesehatan diri dan keluarga. Disaat situasi sekarang ini, kita harus selalu tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19." Katanya. 
 
"Patuh dan rajin terhadap anjuran social distancing dan memakai masker salah satu upaya kita mencegah diri termasuk mencegah keluarga kita dari penularan virus itu tanpak Serda Handoko menyampaikan pesan dan berinteraksi dengan warga di Pasar Rakyat Rengat di wilayah Koramil 01/Rengat. (P4as/sl)