Koramil 01/Rengat Terus Himbau Warga Binaan Untuk Taati Protokol Kesehatan

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Aparat TNI-AD di wilayah Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu terus bergerak memberikan himbauan ke masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Kamis (06/10/2022) berkunjung didaerah keramaian. 
 
Menyusuri tempat-tempat keramaian seperti Pasar, tempat Wisata, tempat ibadah dll, untuk sosialisasi dan menghimbau agar warga selalu taat dan patuh protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.
 
“Sesuai instruksi dari pemerintah Pandemi ini belum selesai,” kata Danramil 01/Rengat Kapten Inf Ardiyasman kepada suaralira.com kita semua wajib dipatuhi oleh masyarakat, terutama ketika menjalankan aktifitas sehari-hari. “Senjata utama kita ketika melawan pandemi adalah itu, patuh protokol kesehatan,” sebutnya.
 
Kita agar waspada, Joramil 01/Rengat melalui babinsa terus lakukan mensosialisasikan tentang waspada Virus Corona. Para Babinsa terjun langsung ke warga di sekitar guna komsos terkait Virus Corona. Harapannya, kali ini warga benar-benar sadar bahwa Virus Corona memang sangat berbahaya, "tutupnya. (P4as/sl)