Babinsa Ajak Komsos Bersama Staf Kelurahan ke Masyarakat

Suarlira.com, Rengat (Riau) -- Laksanakan Komunikasi Sosial Babinsa  kelurahan kampung Dagang Rengat, Babinsa Peltu Erwinuddin anggota Koramil 01/Rengat turun kelapangan bersama staf kelurahan kampung Dagang, Kamis (20/10/2022).
 
Komsos yang di laksanakan dengan tujuan untuk menjalin hubungan kerja sama yang lebih baik kedepan nya antara Babinsa dengan pegawai kelurahan yang ada di wilayah binaan nya.
 
Kegiatan komsos yang di lakukan selain untuk mempererat tali silahturahmi dengan aparat pemerintahan, juga merupakan bentuk kedekatan kita dengan aparat kelurahan yang ada di wilayah binaan, karena melalui komsos ini kita bisa juga menyampai kan pesan-pesan Kamtibmas kepada staf kelurahan. 
 
Sehingga lanjutnya kita sampai kan kepada staf kelurahan hasil nya akan lebih efektif, selain hasil nya lebih efektif, jika ada permasalahan-permasalahan yang ada di kelurahan kita akan lebih cepat mengetahui dan bisa dengan segera memberi kan solusi yang terbaik sehingga permasalahan tersebut bisa di selesai kan dengan cepat dan tepat, "ujar Babinsa.
 
Lebih lanjut Babinsa juga mengajak segenap pegawai kelurahan agar dalam pelayanan kepada masyarakat, kita bisa memberikan pelayanan yang cepat dan memberikan arahan jika masih ada warga yang tidak mengerti dalam pengurusan suatu surat, sehingga warga yang datang ke kantor ini akan merasa senang karena pelayanan yang kita beri kan, "terangnya.
 
Juga disampaikan saya juga kepada rekan-rekan di kelurahan ini, karena hubungan kerja yang sudah terjalin dengan sangat baik selama ini tetap terjaga, harapan saya semoga hubungan baik ini juga bisa berlaku pada kemasyarakat di kelurahan ini, "ucapnya.
 
Winda salah satu staf kelurahan juga mengucap kan terima kasih atas peran aktif bapak Babinsa di kelurahan ini,karena di setiap kegiatan yang ada di kelurahan ini bapak Babinsa selalu ada bersama-sama kami, "katanya. (P4as/sl)