Weyn Mardiani, SPd Kepala SDN 115 dan TIM Pelaksana serta Peserta ANBK 2022

Hari Ini Pelaksanaan ANBK 2022 SD Negeri 115 Pekanbaru Dimulai

Suaralira.com, Pekanbaru — Hari ini Rabu, 2 November 2022 SD Negeri 115 Jalan Kaharudin Nasution Pekanbaru melaksanakan ANBK dengan jumlah siswa untuk sesi 1 itu Lima belas dan sesi kedua Lima belas dengan Peserta 30 orang yang dipilih kemendikbud ristek dari Dapodik secara sistim acak.

Kepala SD Negeri 115 Pekanbaru Weyn Mardiani,SPd, menuturkan pada awak media suaralira.com Rabu (2/11) bahwa Pelaksanaan ANBK di hari pertama bisa diikuti oleh anak anak berjalan aman dan lancar.

Mudah mudahan nantinya bisa menentukan mutu sekolah dan juga nantinya bisa membawa nama baik sekolah dengan mendapat nilai terbaik tentunya sehingga dapat melihat mutu sekolah dari hasil pelaksanaan ANBK, "ujarnya.

Dalam ANBK Peserta 30 orang hadir semua begitu juga cadangan 5 orang siap untuk menggantikan yang tidak hadir. Tetapi anak anak hadir semuanya di hari pertama ini sesuai daftar nama yang tertera.

Weyn sangat bersyukur dimana sarana dan prasarana dengan 15 cromebook yang ada disekolah sudah cukup untuk ANBK 2022 ini. Sebelumnya sosialisasi juga gladi bersih sudah diadakan.Semoga dihari kedua juga berjalan lancar dan aman.

Harapan Weyn semoga anak anak bisa menjalankan ANBK dengan baik. Cuma masalah sinyal agak terganggu sedikit tetapi tidak mempengaruhi betul karena lokasi agak jauh jadi sinyal agak terganggu tapi bisalah diatasi wfi kita sudah mencukupi.

Mudah-mudahan hasil Asesmen Nasional ini dapat digunakan secara optimal sebagai dasar perencaanan satuan pendidikan agar kualitas pendidikan semakin baik lagi ke depan,” tutupnya.(Jheff/sl)