Pererat Silaturrahmi, DPP PSR Kunjungi DPC Siak

Suaralira.com, SIAK (RIAU) - Wakil Ketua Umum DPP Persaudaraan Pemuda Sriwijaya Riau (PSR), Superyanti SE, MIP yang hari-harinya di sapa Yanti menghadiri pertemuan rutin bulanan DPC Pemuda Sriwijaya Riau di Kabupaten Siak. Hal ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi persaudaraan Sumatera Bagian Selatan.
 
Dimana, keluarga besar yang tergabung dari 5 Provinsi Sematera Bagian Selatan itu yakni Bandar Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu, dan Bangka Belitung. Dari situlah berserumpun para pemuda lima provinsi tersebut di Sriwijaya Riau untuk DPC Kabupaten Siak yang saya hadiri silaturrahminya ini, ujar Yanti kepada suaralira.com, Minggu (29/01) sore.
 
Dalam sambutannya, Superyanti yang didampingi Ketua DPC Pemuda Sriwijaya Riau Kabupaten Siak, Syahriludin mengatakan agar seluruh jajaran keluarga besar kita di Kabupaten Siak ini bisa sejalan bersinergi dalam berbagai hal positif. Mari kita menjaga kekompakan selaku anak rantau dan dapat berkontribusi mendukung pembangunan di tanah rantau kita seperti Kabupaten Siak ini sesuai program pemerintah setempat.
 
Diharapkan, "semua warga DPC Pemuda Sriwijaya se Provinsi Riau agar bisa sejalan, sepemikiran dan kompak di perantauan. Serta juga hendaknya bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Riau pada umumnya," tandas Yanti menekankan.
 
Giat silaturrahmi ini, bagian dari pertemuan rutin bulanan di PSR Kabupaten Siak dan selanjutnya akan kita teruskan ke kabupaten dan kota lainnya di Riau. Inilah harapan besar kita agar silaturrahmi terus terbangun dan saling berbagi informasi sesama anak rantau, tandas Yanti sambil menutup. (red/sl01)