Mirisnya Kehidupan Seseorang Ibu dan Anaknya

Tebing tinggi Sumatera Utara -suaralita.com

Di saat banyak manusia mengeluh tentang masalah hidup yang mereka hadapi. Ada jutaan orang lain di luar sana yang mungkin masalahnya lebih berat, namun tetap berjuang demi bertahan hidup dengan kondisi yang jauh dari kata cukup. Sebagaimana yang dihadapi oleh seorang Ibu, bersama seorang putri nya yang masih duduk di bangku sekolah kelas'1 SMK, Warga jalan badak kelurahan Bandar Utama kecamatan Tebingtinggi kota, kota Tebingtinggi, Sumatera Utara.

untuk bertahan hidup, sehari hari mereka mengharapkan uluran tangan dari tetangga, secara tidak langsung menampar sekaligus mengetuk hati nurani manusia.terutama, keluarga Besar Pendawa, yang di Ketuai oleh Bapak Erwan Ma'aruf

betapa mirisnya kehidupan mereka yang di ketahui bahwa ibu dan putri nya adalah  mualaf yang kini tersisih dan dijauhi oleh keluarganya, mereka hidup tanpa ada mata pencaharian,di tambah dengan sang ibu yang mengalami, penyakit stroke, untuk bertahan hidup mereka hanya mengharapkan adanya uluran tangan dari para Jiran tetangga, yang perduli dengan kondisi mereka.

jangankan untuk biaya pendidikan putri nya untuk makan pun mereka kesulitan...saudara dapat menjenguknya langsung ....iya..!? Mereka tinggal berdua dirumah peninggalan orang tuanya.. ucap salah seorang warga,

Di tempat yang sama ketua DPC PENDAWA Kota Tebingtinggi Erwan Ma'aruf menghimbau, sebesar apapun sumbangan yang Kita berikan seikhlasnya sudah sangat berharga bagi mereka ...kami dari Pendawa membuka donasi kemanusiaan agar kiranya hati bapak ibu dapat tersentuh untuk membantu kesulitan yang kini mereka hadapi, dan untuk itu .kami juga akan mencari solusi atas kesulitan mereka dengan cara berkoordinasi melalui Kepala lingkungan, kelurahan dan BAZNAS agar kedepannya supaya kiranya mereka dapat bantuan tetap setiap bulannya... untuk itu sementara ini hanya uluran tangan dari bapak ibu dan saudara -saudara sekalian karena sangat mereka butuhkan. " Allah SWT sangat mencintai kepada hambanya yang perduli dengan sesama,dan Allah akan mengangkat derajat orang -orang yang menyisihkan sebahagian dari rezeki yang di titipkan nya untuk di berikan kepada fakir miskin dan yatim piatu.

( S,efnst - SL)