Persit KCK Cab LI Dim 0302/Inhu Terima Arahan dari Dandim

Suaralira.com, RENGAT – Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo,S.Sos.,M.I.P., di dampingi Ketua Persit KCK Cabang LI Kodim 0302/Inhu  Ny. Nurrul Dani pada sa'at memberikan arahan atau jam pimpinan pada  pertemuan gabungan anggota Persit KCK Sejajaran Cabang LI Kodim 0302/Inhu.
 
Kegiatan tersebut berlangsung di Aula terbuka Makodim 0302/Inhu, Jl.R.Suprato, Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu," Rabu (13/09/2023).
 
Komandan Kodim 0302/Inhu, dalam sambutan dan arahan yang menyampaikan, mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT karna hingga sa'at ini kita masih di berikan kesehatan, hingga pada pagi ini kita dapat bertemu dan berkumpul dalam rangka pertemuan gabungan anggota Persit KCK Sejajaran Cabang LI Dim 0302/ Inhu.Semoga kita semua, selalu diberikan kekuatan dan kesehatan. 
 
Selanjutnya,selaku pembina, juga saya ucapkan Alhamdulillah pada hari ini, saya dapat bertatap muka serta dapat memberikan pengarahan kepada ibu - ibu semuanya.
 
Dandim 0302/Inhu juga sebagai orang nomor satu di Kodim 0302/Inhu ini, tidak bosan bosannya selalu menghimbau untuk selalu bersyukur dan agar senantiasa bersikap jujur, baik kepada suami, anak dan kepada siapapun."ucapnya.
 
"Selain itu, juga disampaikan agar selalu hindari polemik - polemik yang bisa mempengaruhi hubungan serta budayakan untuk selalu berpikiran maju dan positif,selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki saat ini.
 
Rasa syukur itu agar kita selalu tidak untuk melihat ke atas, lihatlah ke bawah dan selalu mendukung tugas suami di manapun di tugaskan karena semua itu sudah ada takdir dan jalanya masing-masing."pesan Dandim
 
Tidak hanya itu, Dandim juga  tidak  lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LI Kodim 302/Inhu, yang telah memberikan dukungan dan dorongan kepada suaminya dalam menjalankan tugas dan pengabdian di satuan ini.
 
Lebih lanjut Dandim berharap, dengan adanya pertemuan gabungan ini, semoga dapat mempererat hubungan kekeluargaan, memudahkan komunikasi dan koordinasi."terangnya.
 
Dengan begitu kita dapat snekaligus membangun kebersamaan melalui keakraban dan keharmonisan, serta bisa bertukar pikiran, berbagi pengalaman yang dapat digunakan untuk kepentingan dan kemajuan organisasi Persit ini. pungkas beliau."tutup Dandim(prasetyo/sl)