Harus Berkontribusi Terhadap Masyarakat,Bupati Dengan Tegas Mengatakan Itu

Kuansing,Suaralira.com- Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM minta pemilik kebun yang luas di kawasan Desa Gunung Kesiangan harus berkontribusi terhadap masyarakat setempat.
 
Bupati Suhardiman Amby mengatakan "Jalan yang ada di wilayah Desa Gunung Kesiangan hancur akibat dilalui kendaraan pengangkut hasil panen sawit pemilik kebun sawit yang luas di desa tersebut.
 
Untuk itu,pemilik kebun jangan hanya mau menikmati jalan yang dibangun pemerintah untuk masyarakat, tapi tidak berkontribusi saat dibutuhkan masyarakat.
 
Hal itu disampaikan Bupati Suhardiman Amby saat penggalangan dana untuk proses pembuatan jalur pada malam pelayuran jalur baru Tuah Intan Selendang Mayang Desa Gunung Kesiangan, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Ahad (26/11/2023).
 
“Siapa saja yang pemilik kebun yang jumlahnya luas, bahkan paling luas disini harusnya berkontribusi terhadap masyarakat disini, terutama saat pelayuran jalur ini, dimana ini adalah salah satu upaya untuk pelestarian kebudayaan,” ucap Bupati Kuansing.
 
(ind/Sl)