Jaga Situasi Aman dan Damai di Wilayah Hukumnya Polsek Rengat Barat Duduk Bersama Masyarakat

Suaralira.com, Rengat - Mengingat wilayah Hukum Rengat Barat terbilang luas Kapolsek Rengat Barat Kompol Deni Aprial, M.H mengajak masyarakat Pematang Reba, Indragiri Hulu, Riau untuk selalu menjaga situasi kondusif. Kamis (7/12) pukul 11.00 WIB di
 
Selain itu juga menghimbau kepada sejumlah tokoh baik pemuda, agama, pendidikan, budaya dan adat agar bersama mensukseskan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) yang damai 2024 yang akan datang. 
 
"Ini adalah merupakan program nasional. Mari menjaga situasi yang aman, tertib di tengah masyarakat yang multi,"ujar Kapolsek di Pematang Reba, Kamis.
 
Program tersebut lanutnya diharapkan Pemilu Legislatif maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) sebagai agenda nasional harus sukses, khususnya di Rengat Barat dengan aman 
 
Menurutnya, demi untuk mensukseskan nya, tentu semua pihak harus mendukung program tersebut, dukungan itu salah satunya dengan menjaga situasi aman.
 
"Polsek Rengat Barat beserta jajaranya mengajak dan terus mengoptimalkan kinerja dan memaksimalkan program cooling system dalam menjaga keamanan dan ketertiban itu. 
 
Terutama imbas situasi politik jelang Pemilu 2024, program Cooling System dimaksudkan adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa dan masyarakat.
 
Diharapkan agar semua pihak kompak dan berkomitmen tinggi dalam menjaga situasi kondusif, maka semua program berjalan lancar dan situasi masyarakat kondusif di Kabupaten Indragiri Hulu khususnya di wilayah Hukum Rengat Barat. 
 
"Untuk itu, Jajaran Polsek Rengat Barat akan terus melaksanakan pengawasan melekat, dengan tidak melakukan pembiaran terhadap gangguan apapun di tengah masyarakat," Terangnya.
 
Disela - sela pertemuan dan silaturahmi serta sosialisasi kegiatan cooling system, Pematang Reba Tokoh Budaya Inhu Saharan menyebutkan, apresiasi tinggi atas perhatian dan himbauan Kapolsek Rengat Barat serta ajak untuk menjaga situasi masyarakat tetap aman akan dilaksanakan dengan baik," Kata Saharan.(Prasetyo/sl)