Berikan Saran Dan Dorongan Babinsa Serka Sakimin Kunjungi Warganya Yang Sedang Sakit

Suaralira.com, Rengat - Anggota Koramil 01/RGT Babinsa Desa Pasir Kemilu Serka Sakimin yang peduli dan menunjukkan rasa kepeduliannya untuk menjenguk warga binaan yang  sakit asal Desa Pasir Kemilu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Riau yang sedang dirawat di rumahnya. Minggu (07/05/2024).

Kepada suaralira.com disela kunjungan tersebut Serka Sakimin mengatakan bahwa menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga diwilayah bianannya.

Karena menjenguk orang sakit dapat mberikan dorongan dan dukungan itu merupakan obat kepada yang sakit dan bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya.

Sebagai Babinsa harus peduli sesama manusia untuk membantu dan memberi perhatian kepada masyarakat bukan hanya dalam hal kegiatan sosial namun juga secara pribadi, apalagi Masyarakat yang sedang sakit."ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Serka Sakimin tidak lupa turut memanjatkan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat dengan sebaik-baiknya, "pesan Sakimin.

Sebagai Babinsa ikut prihatin atas penyakit yang diderita warganya, Semoga lekas sembuh dan sehat kembali dan bisa melakukan aktifitasnya kembali dengan baik.

Sementara ditempat terpisah Bapak Slamet kepada awak media menyampaikan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada Babinsa atas kepeduliannya dan mau melihat keadaan dirinya yang saat inibyangbsedang sakit."katanya.

Semoga pak Babinsa selalu diberi kesehatan pula agar desa ini tetap aman ayem dengan pedulinya pak Babinsa terhadap warga maka kedepannya pak Babinsa selalu di senangi oleh warga dan masyarakat."imbuhnya (Pr4as.sl)