Masih Dalam Suasana Lebaran,Babinsa Sei Guntung Komsos Dengan Warga Binaan

Suaralira.com,Rengat - Hari ketiga lebaran yang masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1445 H, Babinsa Desa Sungai Guntung Hilir Koptu Chandra Sinaga anggota Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu masih tetap melaksanakan Komsos dengan Warga Binaan di Desa Sungai Guntung Hilir Kecamatan Rengat. Jumat (12/04/2024).
 
Komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat. 
 
Susana lebaran Babinsa Koramil 01/Rengat memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 01/Rengat meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang -bincang dan tak Usah segan Untuk melaporkan Apabila di desanya terjadi Musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil 01/Rengat."ucapnya.
 
"Karen, Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 01/Rengat sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas.
 
"Supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik serta dapat berjalan lancar,"imbuhnya(pr4as.sl)