TMMD ke -120 Terus Buru Pekerjaan RTLH Milik Warga Desa Redang

Suaralira.com,Rengat - Dalam rangkaian Kegiatan program Tentara Manunggal masuk Desa (TMMD)  ke-120 Tahun Anggaran 2024, Kodim 0302/Inhu fokus pada pembangunan infrastruktur yang berdampak langsung pada masyarakat. 
 
Salah satu langkah konkret dari program tersebut adalah lakukan pembangunan rumah milik warga yg tidak layak (RLTH) Milik atas Ibuk siti
Sawiyah . Senin (13/05/24).
 
Disela sela pekerjaan RTLH tersebut saat disambangi Kepala Desa Redang Edi menyampaikan bahwa pembangunan rumah ini merupakan bagian dari upaya Kodim 0302/Inhu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. 
 
"Kami sangat mengapresiasi upaya dari Kodim 0302/Inhu  yang telah memberikan perhatian besar terhadap pemenuhan kebutuhan dasar warga kami, seperti pembangunan rumah yg tidak layak  (RLTH) bagi warga yang membutuhkan," Kata Kepala Desa.
 
Dengan Proses pembangunan rumah warga ini menjadi bukti nyata komitmen pemerintah daerah dan TNI dalam memperkuat sinergi untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat di pedesaan. 
 
"Selain itu, kegiatan ini juga mencerminkan semangat gotong royong dan solidaritas yang tinggi dalam membangun negeri.
 
Diharapkan, dengan selesainya pembangunan rumah ini, milik ibuk siti ini  dapat menikmati lingkungan yang lebih nyaman dan layak huni, sehingga meningkatkan kualitas hidup mereka secara keseluruhan.
 
Masih kata Kades bahwa Program TMMD  ke-120 Tahun Anggaran 2024 Kodim 0302/Inhu ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat. 
 
Sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan saling mendukung dalam upaya memajukan daerah tersebut."tambahnya.(Pr4as.sl)