TK Negeri Pembina Kecamatan Tebingtinggi Kota Lepas 73 Siswa/i

Suaralira.com, Tebingtinggi -- Taman Kanak Kanak (TK) Negri Pembina Kecamatan Tebingtinggi kota,Kota Tebingtinggi melaksanakan pelepasan dan perpisahan terhadap 73 siswa/i angkatan ke 11 tahun ajaran 2023/2024,bertempat di Aula Gedung Hj Sawiyah jalan Sutomo Kota Tebingtinggi,pada hari Kamis 5 Juni 2024.
 
Pelepasan siswa/i TK Negri Pembina milik pemerintah Kota yang beralamat sekolah di Jalan Sutomo No:3 Tebingtinggi mengusung tema"Kita Tingkatkan Anak Yang Beriman,Berakhlak Mulia,Kreatif dan Percaya Diri,Menuju Generasi Emas Indonesia Melalui Penguatan Pendidikan Karakter Anak Usia Dini", berlangsung meriah, karna dilanjutkan dengan perpisahan terhadap siswa/i yang  diwarnai dengan berbagai ketrampilan para siswa/i dan tari tarian tradisional dari berbagai daerah di Indonesia.
 
Menurut Ibu Sudiati SPd Aud selaku Kepala Sekolah TK Negri Pembina ,kepada Media mengatakan  bahwa kemeriahan acara ini memang sudah di kemas dari awal agar para siswa/i terus bersemangat mengikuti acara pelepasan dan perpisahan ini,ilmu apa yang didapatkannya di sekolah TK Negri Pembina maka hari ini di tunjukkan didepan para orang tuanya"ujar kepsek.
 
"Saya berharap kepada para siswa/i yang baru dilepas agar terus belajar,semoga  ilmu yang didapat selama belajar di sekolah TK Negri Pembina ini bisa berguna bisa bermanfaat untuk melanjutkan pendidikannya ke Sekolah Dasar(SD) Negri dimana saja"harapnya.
 
Kepada para orang tua,Ibu Sudiati SPd Aud, mengucapkan trimakasih karna telah mempercayakan TK Negri Pembina Kecamatan Tebingtinggi kota untuk mendidik putra putri nya sampai selesai hari ini,apa lagi  TK Negri Pembina ini memiliki metode kurikulum Merdeka.
 
"Saya selaku kepala sekolah TK Negri Pembina dan seluruh para Guru serta staf pengajar mohon maaf bila terdapat kekurangan dan kesilapan kami di dalam mendidik putra putri anda,bahwa hal ini bukan lah merupakan unsur kesengajaan kami,karna kami para guru sudah memiliki komitmen untuk mendidik anak anak ke arah yang lebih baik lagi agar nantinya dapat menjadi generasi penerus Bangsa"tegasnya.
 
Sementara itu Sobirin SH,ayah dari siswa yang baru dilepas bernama Indana Hilia, mengatakan bahagia melihat putranya bahagia,karna menurut Sobirin  kebahagiaan putranya itu merupakan kebahagiaannya juga.
 
"Saya berharap agar kiranya TK Negri Pembina ini terus maju dan terus meningkatkan mutu pendidikannya dan para gurunya tetap sehat dan tabah menghadapi tingkah laku para anak anak yang masih usia dini "kata Sobirin. (Gabe/Benn/sl)