Berikan Edukasi Kepada Para Petani Untuk Menerapkan Teknik Pertanian Secara Optimal.

Suaralira.com, Rengat - Dapat memotivasi masyarakat  binaan Babinsa Koramil 01/Rengat Serda Agus Riyanto tak kenal lelah dalam memberikan motivasi kepada petani terong di wilayah yang terletak di kelurahan Kambesko Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Riau.
Senin, 01 Juli 2024

Keterlibatan Babinsa secara tidak langsung merupakan sebuah motivasi para petani dalam bekerja tak hanya sebatas membantu fisik, tetapi juga memberikan edukasi kepada para petani dalam menerapkan teknik pertanian yang optimal.

Pendampingan tak hanya membantu meningkatkan hasil panen para petani, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dan rakyat. Sehingga Serda Agus Riyanto dan para Babinsa lainnya di Kodim 0302/Inhu berkomitmen untuk terus mendukung para petani dalam meningkatkan kesejahteraan para petani serta warga di wilayah binaan.

Semoga Babinsa kepada para petani di wilayah binaan membuat para petani menjadi semangat dalam menjalani aktivitas sebagai petani dengan demikian maka hasil panen pun tentu akan meningkat pada setiap kunjungan tersebut(Pr4as.sl)