Ny Deni Sabar AS Buka Pelatihan Menjahit Tingkat Lanjutan

Suaralira.com, Pasaman - Ketua TP PKK Kabupaten Pasaman sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Pasaman, Ny. Deni Sabar AS kembali menggelar pelatihan menjahit lanjutan, Rabu (26/6/2024).
 
Ny. Deni Sabar AS mengatakan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kapasitas dan profesionalisme kemahiran dalam menjahit serta untuk mengembangkan kreasi dari masyarakat Pasaman.
 
Turut hadir dalam pembukaan tersebut Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Tenaga Kerja, Instruktur/Narasumber, Panitia dan seluruh Peserta Pelatihan.
 
Pelatihan menjahit tingkat lanjutan ini dilaksanakan di Wisma Murni Lubuk Sikaping, diikuti oleh perwakilan masyarakat dari kecamatan se-Pasaman.
 
Mengawali sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Pasaman sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Pasaman Ny. Deni Sabar AS mengucakan selamat datang kepada Ibu Instruktur/Narasumber dan peserta Pelatihan Menjahit Tingkat Lanjutan.
 
"Pada hari ini, kami turut berbahagia bisa berada ditengah Bapak/lbu semua dalam rangkaian pelaksanaan program kegiatan Dekranasda Kabupaten Pasaman untuk peningkatan dan pembinaan terhadap pelaku industri kerajinan yang mana dalam hal ini diberikan pelatihan menjahit tingkat lanjutan," ujar Deni Sabar AS.
(Fauzan/sl)