Tingkatkan Komsos Babinsa Tetap Jalin Hubungan Baik Dengan Warga Binaan.

Suaralira.com,Rengat - Anjang Sanah dan kunjungan silahturahmi merupakan salah satu metode Babinsa dalam meningkatkan komunikasi sosial. 
 
Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu saat monitoring wilayah binaannya oleh Babinsa Prajurit Satu Darusman Said.
 
Untuk meningkatkan hubungan dan komunikasi ia mengunjungi kedai sembako yang berada di Desa Suka Jadi Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu. Selasa (23/07/2024).
 
 
Saat kunjunganya Babinsa disambut baik oleh warga yg punya kedai sembako dalam pertemuannya terjalin komunikasi yang saling berinteraksi satu sama lain.
 
Sebagai anggota di Koramil 01/Rengat yang di pimpin oleh Komandan Koramil Kapten Inf HB Sitepu itu mengaku selalu aktif dalam komunikasi sosial dengan semua elemen baik  masyarakat maupun pemerintah desa.
 
“Didalam pembinaan teritorial di wilayah tentunya harus mampu berkomunikasi dengan baik. Dengan Para Masyarakat yang ada di desa bahkan pihak pemerintah desa sekalipun. 
 
"Alhamdulillah sampai saat ini hubungan kami selaku aparat teritorial tidak ada masalah berjalan sesuai harapan”, ujarnya.
 
“Harapannya melalui komunikasi yang baik diharapkan dapat mewujudkan hubungan yang baik dengan masyarakat sampai terwujud suatu kemanunggalan TNI dengan rakyat”pungkasnya.(Pr4as.sl)