Sulitnya Medan Yang Dilalui Namun Upaya Pemadaman Karhutla Desa Kuala Cenaku terus berlanjut

Suaralira.com, Rengat - Masih terlihat adanya titik asap yang muncul di lokasi kebakaran hutan dan lahan di Desa Kuala cenaku Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu membuat tim yang terdiri dari Manggala Agni, KPBD, TNI dan Polri belum bisa istirahat. ( Minggu 08/9/24 )
 
Petugas dari Tim pemadaman yang terdiri dari Manggala Agni, KPBD, TNI dan Polri terus bekerja dengan semangat untuk memadamkan kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Desa Kuala cenaku Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu. 
 
Saat ditemui suaralira.com, salah seorang anggota TNI yaitu Sertu Suroso yang tergabung dalam tim menyampaikan bahwa Kita akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memadamkan api dan menghilangkan titik asap yang ada dilokasi Kebakaran.
 
Walaupun banyak kendala Kendala dilapangan yang kita temui,yang salah satunya jalan  yang bisa dilalui kendaraan roda empat kelokasi sekitar 600 meter,  harus melansir alat dengan menggunakan Sepeda Motor denganenggunakan keranjang srpanjang 300  meter, kemudian kita harus membawa peralatan dengan berjalan kaki sejauh 300 meter "paparnya.
 
Tim tetap srmangat , Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga Tim dapat selalu melaksanakan tugas dengan baik, secara pribadi berharap,ungkapnya.
 
Diketahui oleh media  bahwa Babinsa Sertu Suruso sudah menjelang pensiun diperkirakan 2 bulan lagi akan tetapi dirinya tetap semangat,tetap diberikan kekuatan, Ridho dan Rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga mampu mengakhiri masa tugas saya dengan baik," tutupnya(Pr4as.sl)