Tingkatkan Keakraban, Babinsa Secara Rutin Lakukan Komsos Dengan Warganya.

Suaralira.com , Rengat - Terus Membangun keakraban dengan warga binaan yang salah satu sarana  yang digunakan dengan cara melakukan komunikasi sosial (Komsos) 
 
Melalui interaksi kekompakan dapat tercipta antara Babinsa dan warga binaannya, hal Inilah yang dilakukan oleh Babinsa desa Kota lama, kecamatan Rengat barat  Kabupaten Indra giri hulu. Selasa (15/10/2024)
 
Tampak Keakraban tersebut dilihat saat warga dan babinsa sedang melakukan bincang di depan kedai kopi salah satu masyarakat di desa Kota lama
 
Saat itu Serda Hadi Suprapto dalam kegiatan Komsosnya menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaan. 
 
Dan untuk Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.
 
“Semoga dapat diterima positif oleh masyarakat dengan keberadaan Babinsa yang selalu dekat dengan masyarakat binaan dan peduli pada wilayah teritorialnya.
 
“Selain itu, melaksanakan kegiatan Komsos Secara langsung akan tahu permasalahan yang ada di wilayahnya, sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat segera diatasi dan diselesaikan.”Terangnya.(Pr4as sl)