Kapolres Asahan Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

(Kisaran Asahan-Sumut), Suaralira.com -- Kapolres Asahan menggelar acara silaturahmi bersama insan pers yang ada di Kabupaten Asahan, bertempat di Hasturi Garden Lantai II Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Rabu (23/10/2024).
 
Mengawali penyampaiannya Kapolres Asahan AKBP. Afdal Junaidi mengajak awak media untuk sajikan berita yang informatif dan berimbang serta tangkal berita hoax atau berita tidak benar dan tidak dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat.
 
Kapolres Asahan juga berharap agar awak media yang ada di Asahan menyajikan berita terbaik, berimbang serta akurat sehingga bermanfaat bagi masyarakat, apalagi dalam menyambut Pilkada serentak terkhusus Pilkada Asahan Tahun 2024.
 
Lanjut Kapolres Asahan AKBP Afdal Junaidi menyampaikan agar rekan media dapat menampilkan informasi yang akurat dan berimbang tanpa ada hoax sehingga bermanfaat bagi masyarakat Asahan.
 
Kembali Kapolres Asahan menyampaikan sebagai mitra, saya mengajak rekan-rekan pers agar dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan suasana Pilkada 2024 yang aman, damai, dan kondusif di wilayah Kabupaten Asahan.
 
"Dengan adanya kegiatan seperti ini dapat terus mempererat kerjasama antara pihak kepolisian dan media dalam memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat,"ujar Kapolres Asahan.
 
Kegiatan tersebut tampak hadir Kasat Reskrim Polres Asahan, Para Kanit, Sie Humas serta Insan Pers Asahan.
 
Pada rangkaian kegiatan tersebut Kapolres Asahan berikan Sembako kepada seluruh awak media yang hadir.(IS/SL)