Khairuddin Al Young Riau Balon Wagubri 2018 Mendatang

Tokoh Muda Al Young Khairuddin Bentuk Tim Pemenangan Balon Wagubri

PEKANBARU, suaralira.com - Tokoh muda Khairuddin yang juga dikenal dengan sebutan Al Young Riau merupakan salah satu tokoh yang digadang-gadang akan maju sebagai bakal calon wakil gubernur riau pada kontestasi pemilukada Propinsi Riau tahun 2018 mendatang.
 
 
Tidak tanggung-tanggung, saat ini Khairuddin telah membentuk Tim relawan untuk meningkatkan popularitasnya hingga kepolosok daerah dan dirinya juga lagi gencar-gencarnya menjalin komunikasi politik dan mendaftarkan dirinya ke parpol yang membuka penjaringan.
 
 
"Alhamdulillah, Tim sudah terbentuk dan mulai bergerak. Insha Allah Tim ini solid karena tim yang terbentuk saat ini merupakan relawan-relawan yang terpanggil hatinya untuk ikut turun tangan dalam menyelesaikan masalah-masalah yang belum tuntas di Negri Lancang Kuning Riau yang sama-sama kita cintai ini" terang khairuddin kepada awak media.
 
 
Dalam hal pencalonan dalam pemilu, ini bukanlah yang pertama kalinya bagi khairuddin. sebelumnya pada pemilu 2009 yang lalu, dirinya juga pernah menjadi calon Anggota DPD / MPR RI utusan Provinsi Riau dan berhasil mendapatkan simpati yang besar dari masyarakat Riau sehingga dirinya memperoleh suara 5 terbesar dari hasil penghitungan KPUD Riau tahun 2009. 
 
 
Artinya, sosok beliau sudah sangat dikenal oleh masyarakat yang berada di 12 Kabupaten/Kota se Provinsi Riau dan dalam hal pencalonan nya sebagai balon Wagubri pada pemilukada 2018 mendatang merupakan pemilih yang juga berada diwilayah yang sama dalam pemilu 2009 yang lalu.
 
 
Dari pengalaman 2009 yang lalu dan dipadukan dengan sosok nya yang memiliki segudang prestasi, pihaknya sangat optimis kalau Khairuddin akan menjadi pertimbangan yang kuat bagi parpol untuk menjadikan dirinya sebagai calon wakil gubernur pada pemilukada Provinsi Riau tahun 2018 mendatang.*** (red)