Satlantas Polres Rohil Gelar Operasi Patuh Muara Takus Di Wilayah Kecamatan Tanah Putih

ROHIL, suaralira.com - Kasatlantas Polres Rohil Akp.A.Chandra Pietama SH SIK laksanakan kegiatan Operasi Patuh Muara Takus di seputaran wilayah Ujungtanjung dan Simpang Benar,Kecamatan Tanah Putih,Kabupaten Rohil bersama Satgas Preemtif Lantas Rohil,Senin tanggal 30/04/2018,Pukul 09.00 Wib.
 
Kasatlantas Polres Rohil Akp.A.Chandra Pietama saat di konfirmasi di ruang kerjanya mengatajan,tujuan dari Operasi Patuh Muara Takus ini yaitu,kita memberikan ilmu, memberikan pengetahuan, serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas," ucapnya.
 
Selain itu,ia memberi himbauan kepada semua masyarakat yang akan mengendarai sepeda motor,agar selalu menaati peraturan berlalu lintas,serta melengkapi semua kendaraanya atau sepeda motornya,"pinta Kasatlantas.
 
Kegiatan Operasi Patuh Muara Takus ini di mulai sejak tanggal 26 April hingga tanggal 09 Mei 2018.Kegiatan  Operasi Patuh Muara Takus ini di laksanakan dengan kegiatan Penerangan Keliling (Penling) di seputaran Kecamatan Tanah Putih,yang di laksanakan oleh Tim Satgas Preemtif yaitu,Bripka Juprimun DJ SH,Bripka Umar Ali dan Bripda Dinda Damar.
 
Adapaun sasaran Operasi Patuh Muara Takus 2018 ini yaitu,tempat-tempat keramaian, tempat-tempat persinggahan, tempat-tempat istirahat, agar semua pengguna kendaraan tetap berhati-hati dalam berkendara dan menaati semua peraturan tertib berlalu lintas dan melengkapi semua kendaraannya.
 
 
Sumber : rilisan (to).