Bupati H2G Buka LDN Seri Kabupaten Musi Rawas 2019

MUSI RAWAS (SUMSEL), Suaralira.com -- Liga Desa Nusantara (LDN) 2019 Seri Kabupaten Musi Rawas resmi dimulai. Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, pada Minggu (07/07/2019) membuka LDN Seri Kabupaten Musi Rawas 2019 di Lapangan Sepak Bola Desa Jaya Bakri Kecamatan Tuah Negeri.
 
14 tim kesebelasan yang mewakili 14 Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas dipertemukan untuk menjadi yang terbaik di LDN tingkat Kabupaten Mura ini yabg selanjutnya akan mewakili Musi Rawas LDN Seri Provinsi Sumsel. 
 
Ajang bergengsi ini akan berlangsung  dari tanggal 07 sd 12 Juli 2019. Untuk pertandingan penyisihan (fase knock out) dibagi atas  Zona A yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Kelurahan B Srikaton Tugumulyo dan Zona B di Lapangan Sepak Bola Desa Jaya Bakri Kecamatan Tuah Negeri.
 
Untuk Fase Semi Final akan dilaksanakan pada 11 Juli 2019 dan Final pada 12 Juli 2019 di Lapangan Sepak Bola Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo.
 
Bupati H2G berharap LDN ini dijadikan ajang silaturahmi untuk meraih prestasi. Dirinya berharap seluruh tim dapat bertanding dengan menjunjubg tinggi nilai sportivitas dan fair play."selamat bertanding dan raih prestasi yang gemilang,"pungkas Bupati Musi Rawas ini.
 
Hadir mendampingi Bupati Hendra, Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga H Heriyanto, Kepala Dinas PMD, Mefta Joni, Perwakilan Forkompinda Mura, Camat se Kabupaten Mura dan ratusan masyarakat yang hadir.(Hr/adv/sl)