Aksi Solidaritas Emak-emak Militan Pelalawan

PANGKALAN KERINCI, suaralira.com - Barisan 'emak-emak' Militan Kabupaten Pelalawan Jumat (20/09/19) kemarin, turun melakukan aksi peduli terhadap Petugas Penanggulangan Karhutla di KM 9 Kecamatan Langgam. 
 
Pada Aksi Peduli tersebut  barisan emak-emak turun langsung ke titik pemadaman Karhutla dengan melakukan Solidaritas kepada para petugas yang sedang bertugas dengan membawakan kopi dan makanan ringan.
 
Kepada awak media www.suaralira.com Barisan Emak-Emak Militan menyampaikan, aksi solidaritas ini mereka gagas ingin turun langsung melihat sejauh mana proses petugas dalam melakukan pemadaman lahan yang terbakar dan seberapa Parah hutan dan lahan yang terbakar di daerah tersebut.
 
"Aksi Solidaritas ini Insya Allah akan kami lakukan lagi, hari ini, Sabtu (21/09/19) dengan membawa bubur kacang hijau, kopi serta cemilan untuk para petugas yang sedang berjuang memadamkan api, ucap Emak Rini." 
 
Aksi Solidaritas ini InsyaAllah kami lakukan dengan ikhlas dengan mengharap Ridho Allah SWT. Bukan untuk selfie-selfie doank, tegas Emak Rika.
 
Barisan Emak-emak Militan berharap semoga para petugas dan relawan yang sedang bertugas selalu diberi kesehatan serta keselamatan didalam bertugas memadamkan Karhutla sehingga Asap dampak dari Karhutla dapat berakhir. (sl05)