Peduli Terhadap Masyarakat Babinsa Turun Bantu Warga Pasang Kayu Cerocok Jembatan

Suaralira.com, Rengat - Babinsa Koramil 011/Rengat Kodim 0302/Inhu Serka feddy Darmansyah membantu warga jalan lingkar luar Kelurahan Kampung Besar Kota pemasangan kayu cerocok pembuatan jembatan menuju kebun warga.
 
Pembuatan jembatan ini untuk memudahkan warga melansir hasil dari kebun,mengingat jambatan darurat yang sekarang sudah tidak layak digunakan dan tidak bisa dimasuki kendaraan roda empat dan roda enam.
 
Dalam kegiatan gotong royong ini terlihat antusias warga bahu membahu untuk membangun jembatan juga kehadiran Babinsa  , ini terbukti bahwa hubungan antara Babinsa dengan warga sudah terjalin baik 
 
Kepada suaralira.com Serka Ferdy Darmansyah mrngatakan bahwa Pekerjaan pemasangan kayu cerocok hanya dilakukan warga sekitar yang mempunyai kebun, dalam pembangunan akses jembatan menuju kebun warga dilakukan secara bertahap."katanya 
 
Dikarenakan ada beberapa kendala sehubungan  kendala biaya. Sementara biaya pembuatan jembatan dilakukan dengan swadaya warga yang mempunyai kebun sekitaran saja secara betangsur August(Pr4as/sl)