Dandim 0204/DS : Tingkatkan Terus Soliditas Sesama Aparatur Pemerintah

Tebingtinggi (Sumut), Suaralira.com -- Tingkatkan terus soliditas sesama aparatur pemerintah sesuai bidang tugasnya masing-masing dan terus bangun kebersamaan dalam melaksanakan semua program pembangunan.
 
Hal ini disampaikan Dandim 0204/DS Letkol Syamsul Arifin saat bertindak menjadi Irup pada upacara gabungan TNI-Polri dan ASN, Jumat (17/1) di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi.
 
Ia mengatakan upacara gabungan yang dilaksanakan setiap bulan tanggal 17 itu merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan soliditas antara institusi pemerintah.
 
Dengan soliditas dan semangat yang tinggi bersama-sama dengan masyarakat kita sukseskan berbagai program pembangunan yang dilaksanakan dan sekaligus menghadapi tantangan yang semakin kompleks.
 
Pada bagian lain, Dandim menyampaikan belum lama ini di ibu kota dilanda bencana banjir, cuaca ekstrim yang masih terjadi harus disikapi dengan senantiasa siap siaga bencana.
 
Pemkot Tebing Tinggi belum lama ini suadah menggelar apel siaga bencana, dan kesiapsiagaan segenap kekuatan yang dimiliki termasuk sarana prasarananya harus tetap disiagakan terus. tutupnya. (Gabe/sl)