Tingkatkan Daya Imun Tubuh, Personnel Polsek Simpang Kanan Berolahraga Pagi dan Berjemur

Simpang Kanan, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Pada Hari Kamis tanggal 08 Oktober 2020 Personil Polsek Simpang Kanan Melakukan kegiatan Olahraga pagi dan berjemur dalam rangka meningkatkan daya Imun tubuh. 
 
Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah S Tr K M Si memimpin Kegiatan tersebut, yang diikuti Bripka Joko Mulyono selaku Kanit Provos Polsek Simpang Kanan beserta 8 Orang Personil dan 3 Orang Phl Polsek Simpang Kanan.
 
Kegiatan olahraga pagi dan berjemur bertujuan untuk menjaga kebugaran jasmani maupun rohani para Personil Polsek Simpang Kanan mendukung program dan kegiatan kepolisian sehingga terlaksana dengan lancar, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam masa pandemi yang sedang berlangsung, serta menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari covid-19.
 
Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah S Tr K M Si juga menambahkan bahwa, Personil Polsek Simpang Kanan harus senantiasa memelihara kesehatan Tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, Seperti Buah dan Sayur dan menghindari Makanan yang Cepat saji atau biasa di sebut Junk Food. (hms/J Manik/sl)