Monitoring Pelaksanaan Sholat Tarawih oleh Polsek Rimba Melintang

RIMBA MELINTANG, Suaralira.com -- Polsek Rimba Melintang Laksanakan Monitoring Pelaksanaan Sholat Tarawih Bulan Suci Ramadhan 1442 H di Wilkum Polsek Rimba Melintang. Jumat, 23 April 2021 sekira pukul 20:30 WIB.
 
Monitoring pelaksanaan sholat tarawih Bulan Suci Ramadhan 1442 H di wilayah hukum Polsek Rimba Melintang yang berlokasi di Mesjid Al Munawwarah Kel Rimba melintang Kec Rimba Melintang dengan Jumlah Jemaah 30 orang, dan Musholla Al Ikhlas Kel Rimba Melintang Kec Rimba Melintang dengan jumlah Jemaah sebanyak 25 Orang.
 
Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat di konfirmasi melalui Kapolsek Rimba Melintang IPTU M SODIKIN SH mengatakan, Himbauan kali ini diikuti dengan betapa penting nya penerapan protokol kesehatan pada para jamaah yang melaksanakan sholat tarawih agar terhindar dari penyebaran wabah virus Covid-19. 
 
Himbauan pada ibadah Tarawih di wilkum Polsek Rimba Melintang ini berakhir pada pukul 21:00 WIB, selama giat berlangsung situasi terdapat aman lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (hms/J Manik/sl)