Jalan Mulus 'Masyarakat Silau Rakyat Ucapkan Terimakasih Kepada Bapak Bupati dan Wabup Sergai Dambaan'

Sergai (Sumut), SuaraLira.com -- Masyarakat Desa Silau Rakyat, Kabupaten Serdang Bedagai merasa sangat bersyukur, karena jalan ditempat mereka mendapat pengaspalan oleh Pemkab Sergai yang dalam hal ini dilakukan oleh Dinas PUPR Sergai. 
 
Walaupun panjangnya belum sesuai yang diharapkan, namun warga sangat senang, karena dengan seperti itu jalan dikampung mereka sudah sedikit lebih sangat Baik dari pada sebelumnya. 
 
Kegembiraan itu sendiri dirasakan oleh WANDA Selaku Tokoh Pemuda Dan Masyarakat Desa Silau Rakyat Dirinya sangat senang karena sudah bertahun tahun jalan itu rusak dan tidak mendapat perhatian dari Pemkab Serdang Bedagai.
 
Ia mengatakan pada Media SuaraLira.com, "Ya walaupun Belum Keseluruhan Jalan Jalan di Kampung nya diaspal tapi lumayan la bang. Yang penting gak Berguncang perutini kalau lagi jalan disitu, dan sebagai Masyarakat Desa Silau Rakyat, Saya sangat berterima kasih Kepada Bapak Bupati dan Wabub Dambaan Sergai H Darma Wijaya Dan Bapak H Adlin Tambunan, yang sudah Merealisasikan pengerjaan pengaspalan ini. Dan Selaku Pemuda Silau Rakyat Saya Juga Berterimakasih Kepada Bapak Sarino Selaku Anggota DPRD Serdang Bedagai Yang Selalu Siap Menggiring dan Memantau Proses Pengerjaan Pembangunan Jalan di kampung Ini. 
 
Selaku Pemuda Dan Masyarakat Desa Silau Rakyat Saya Bersama Para Tokoh Tokoh Masyarakat Desa Berharap Kepada Bapak Sarino Selaku Anggota DPRD serdang Bedagai Yang Juga Selaku Masyarakat Silau Rakyat Dapat Terus Menggiringkan Dana Pembangunan Pembangunan di Pemkab Sergai Agar Sampai Ke Desa yang Kita Cintai ini, "Ujar Wanda yang lagi santai bersama Masyarakat lain melihat proses pengaspalan Jalan di Dusun 2 Desa Silau Rakyat. 
 
Jalan kini masih sebagian dikerjakan, dan diperkirakan akan rampung dalam beberapa Hari kedepan. Setiap harinya jalan itu selalu ramai dilintasi oleh para Pengguna Jalan, karena lokasi nya adalah Jalan Protokol Jalan menuju beberapa Desa Tetangga bahkan menuju Kantor Bupati Serdang Bedagai  sambil tertawa lepas. Sabtu (25/12/2021).
 
Jalan yang ada di dusun 2 Desa Silau Rakyat  ini sendiri sudah sejak lama di idam idamkan masyarakat sekitar untuk diaspal, sebab disaat musim hujan kondisinya sangat Licin Dan Musim Panas Banyak Debu Dan sebagian Jalan kerikil kerikil Tajam. Hal ini membuat pengguna jalan khususnya anak anak sekolah yang ingin bersekolah dan Masyarakat pengguna jalan lainnya menjadi mengeluh. (Darman S/sl)