IRMAS dan Polsek Muara Kelingi Adakan Giat Doa Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76

Musirawas ,suaralira.com Giat Doa bersama yang diselengarakan oleh ikatan remaja masjid (IRMAS) dan Pengurus Masjid Rahmad Kec.Muara Kelingi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Tahun. 

Jumat ( 01 Juli 2022 ) sekira pukul 13.30 wib,Ikatan remaja masjid Rahmad (IRMAS) mengadakan Doa bersama dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76 tahun di Masjid Rahmad Kelurahan Muara Kelingi Kec.Muara Kelingi.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut

Sekcam Muara Kelingi beserta perangkatnya Bpk.Rezha dwi. SIP Imam Masjid Bpk.M.MufidTomas Bpk.SumadiTogaBpk.JarwotoIrmas Masjid Rahmad Sdra.Yon dkkPengurus Masjid RahmadToga, Tomas , Toda Kelurahan Muara Kelingi .

Giat Doa bersama ini dilaksanakan setelah selesai sholat jumat oleh anak - anak Irmas Masjid Rahmad guna memperingati HUT Bhayangkara ke -76 tahun serta mendoakan Polri dalam menjalankan tugas selalu dilindungi oleh Allah Swt.

Adapun rangkaian kegiatan sebagai berikut - Pembukaan - sambutan Kapolsek- Sambutan Toga / Tomas- Doa - Makan bersama- Penutup

Dalam sambutannya kapolsek Muara Kelingi ,mengucapkan Ribuan Terima kasih, kepada Ikatam Remaja Masjid (Irmas) Tokoh Agama, Imam Masjid, dan segenap masyarakat yang hadir atas terselenggaranya doa bersama ini.

"Kapolsek meminta kedepan agar tetap terjalin sinergitas, menjalin hubungan yang harmonis, dan juga didoakan kiranya diberikan keselamatan, kesehatan dalam menjalankan tugas polri.

Dalam kesempatan yang sama Tomas / Toga juga menyampaikan banyak 

"Mengucap kan selamat HUT bayangkara ke 76, semoga Polri semakin sukses dalam menjaga kamtibmas, di wilayah hukum polsek Muara Kelingi. mendoakan kiranya Polri diberikan kesehatan, keselamatan, dalam pelaksanaan tugas serta selalu dicintai masyarakat.

Setelah doa di lanjutkan makan bersama dan selanjutnya Sekira pukul 14.30 wib ,giat yang dipimpin langsung oleh KAPOLSEK MUARA KELINGI AKP HENDRAWAN .SH.MH selesai dengan situasi aman dan kondusif .(tulentino/sl)