Capaian Pekerjaan 68 persen, Satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang Lanjutkan Pengecoran

Suaralira com, ACEH TAMIANG (NAD) -- Satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan penuh semangat terus bekerja untuk menyelesaikan pengecoran lantai jembatan di Dusun Lama, Desa Selamat, Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.
 
Pantauan Media ini di Lokasi tampak Jembatan beton berukuran Panjang 5 Meter dan Lebar 5 Meter tersebut, sejak dikerjakan telah mencapai hasil 68 persen  oleh Satgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama masyarakat.
 
Dansatgas TMMD Reguler Ke-115 Kodim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi SIP MSi, pada awak media mengatakan, sangat apresiasi atas pengerjaan jembatan tersebut yang sudah memasuki progres 68 persen, "ujarnya Selasa (18/10/2022).
 
Dan katanya, dengan semangat kegotongroyongan anggota Satgas TMMD 115 bersama masyarakat, diharapkan jembatan ini bisa segera terselesaikan tepat waktu.
 
Jika jembatan ini selesai, tentu nanti akan memudahkan akses jalan masyarakat, terutama masyarakat Desa Selamat, "katanya. 
 
Untuk itu lanjutnya, kami  akan terus berupaya semaksimal mungkin agar jembatan ini segera selesai, sehingga dapat dinikmati oleh warga masyarakat.
 
"Mari kita tingkatkan disiplin waktu dalam kegiatan pembuatan Jembatan ini dan kita doakan semoga alam pun bersahabat dengan kita agar kegiatan ini bisa kita selesaikan dengan baik, Aamiin",  tutup Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, selaku Dan Satgas TMMD Reguler Ke-115 Dim 0117. (Tarmizi Puteh/sl)