MPC Pemuda Pancasila Kuansing Ikuti Diklat Kaderisasi

Pekanbaru, suaralira.com-Pengurus MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kuantan Singingi utus 16 Pasukan mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) kualifikasi kaderisasi Madya Pancasila Provinsi Riau di Grand Central Hotel Pekanbaru, pada kamis (19/01).
 
Pelaksanaan Diklat kaderisasi Kualifikasi Madya Pemuda Pancasila Provinsi Riau akan dilaksanakan pada tanggal 20 s/d 22 Januari 2023 bertempat di hotel Grand Central Pekanbaru.
 
Armi Chaniago selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Kuantan Singingi menyampaikan, selain saya ada kami pengurus PP dari Kuantan Singingi yang mengikuti diklat yakni Boby Hariansyah Purba, Dasver Librian, Dodi Fitriawan.S,Ap.,Mm. Andi Immawan. Emri Nopdelis.S,Pd. Herdianto,S,St. Bahri, Halmadi Asmara,SH.,MH, Engki Johan, Dasveli Adap, Kaharudin Hatta, Nofrizon, Rio Andika Putra. Zufikri Indra Putra dan Siswanto. 
 
“Ya kita mengutus kader kita sebanyak 16 orang yang tentu siap bersaing dengan ratusan peserta lainnya, Kita juga Optimis dengan agenda ini akan menghadirkan jiwa Organisatoris serta militansi setiap kader kita dalam mengamalkan jiwa Pancasila yang ada”Ucap Armi Chaniago kepada awak media. 
 
Siar sapaan pria yang terkenal dengan jiwa kepemimpinannya yang loyal kepada anggota Optimis Kepada Kader-kader yang diutus pada agenda yang diadakan MPN Pemuda Pancasila ini akan menjadi peserta terbaik. 
 
"Tentu kita berharap kepada seluruh Utusan kita untuk mengikuti kegiatan ini dengan seksama menunjukkan Jiwa Pemuda Negri Rantau Kuantan Singingi ini bahwa kitalah yang terbaik".tutup siar.
 
(Ind/sl)