Tingkatkan Sinergitas, DPD Nasdem Gelar Workshop Pengurus DPRt

Teluk Kuantan, suaralira.com- Pemantapan Kemenangan  Partai Nasdem pada Pemilihan tahun 2024, Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kuantan Singingi gelar Workshop bersama Pengurus Ranting, pada Minggu (19/02).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, H.Muslim, S.Sos Ketua Partai Nasdem Kuansing didampingi sekretaris Efendi. SE dan Bacaleg Provinsi Potensial Partai Nasdem Hj. Supriati serta seluruh Pengurus Ranting Partai Nasdem Kuansing.

Dijelaskan Efendi. SE Sekretaris DPD Partai Nasdem Kuansing, Workshop ini bertujuan meningkatkan kinerja Pengurus Ranting Partai Nasdem Kuansing.

"Dewan Pengurus Ranting tingkat Desa kita perkuat dan pertajam, kami yakin akan mendapatkan Suara yang signifikan pada pemilihan 2024 nantinya" Jelas Efendi.

"Kami berharap nantinya para bacaleg dapat bekerja sama dan memfasilitasi pengurus tingkat ranting ini dan target kami pada pemilu tahun 2024 dapat meraup 23.000 suara" Harap Efendi.

Sementara itu, Hj. Supriati Bacaleg Partai Nasdem yang digadang-gadang menang untuk Kursi DPRD Provinsi dapil Inhu Kuansing dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sangat perlu untuk meningkatkan hubungan Bacaleg dan pengurus Ranting.

"Acara ini sangat krusial untuk menjalin dan menjaga sinergitas antar para calon legislatif dan pengurus ranting untuk memangkan Pemilu 2024” Ujar Supriati.

H. Muslim, S.Sos, Ketua DPD Partai Nasdem Kuansing sekaligus Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Kuantan Singingi meminta para pengurus ranting mampu meningkatkan kinerja dalam memenangkan Partai.

"Pengurus Ranting tingkat desa merupakan orang pertama dan ujung tombak pergerakan
Partai Nasdem yang diharapkan mampu meningkatkan kinerja dalam mengajak masyarakat sesuai moto Partai Bersatu, Berjuang, Menang" Tutup H. Muslim Optimis.

Ind/sl