Tidak Ingin Jalan Longsor, Babinsa Pematang Jaya Ajak Warga Goro

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Babinsa Koramil 01/Rgt Dim 0302/Inhu bersama   warga Binaan melaksanakan kerja bakti membantu masyarakat bergotong - royong menimbun jalan - jalan yang rusak di dusun Sai Kemiri Dusun Pematang Jaya kecamatan Rengat Barat Kab Indragiri Hulu Kamis tgl 16 Maret 2023.
 
Tampak saat itu Babinsa Desa Pematang Jaya dusun Sai Kemiri Serda Suroso bersama warga binaan nya melaksanakan karya bakti  /melaksanakan gotong royong menimbun jalan - jalan yang rusak bersama warga masyarakat dusun Sai Kemiri 
 
Babinsa Desa  Pematang Jaya dusun Sai Kemiri Serda Suroso yang terjun langsung bersama warga binaanya untuk bekerja bersama warga binaan agar di saat musim hujan tanah nya tidak longsor.
 
Tidak hanya dirinya yang keseharian nya melaksanakan komsos ( komunikasi sosial ) akan tetapi jug awarga binaan yang menggunakan tidak khawatir akan akibat kerusakan tersebut yang akibatkan longsor.
 
"Selain itu juga agar warga binaanya dengan goro pererat jalinan silahturahmi serta kekompakan dan kebersamaan warga. 
 
“Selanjutnya dengan kegiatan ini juga membiasakan hidup gotong royong di lingkungan sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat serta menciptakan sinergi antara Babinsa dengan masyarakat, memberikan pelajaran bagi warga, bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan cepat tuntas,” terang Serda Suroso. 
 
Bergotong - royong ini dimaksudkan agar bisa meringankan biaya pembangunan  dan mempererat lagi hubungan antara warga masyarakat dengan TNI dan untuk menanamkan lagi rasa kebersamaan antara kita. "Tutup Serda Suroso. (P4as/sl)