Tidak Kenal Tempat, Babinsa Koramil 01/Rengat Lakukan Komsos dengan Tukang Ojek Pangkala

Suaralira.com, Redang - Babinsa Koramil 01/Rengat Serda Edi putra  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komunitas Ojek Di desa Redang, Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indra Giri Hulu Riau – 27/11/2023.
 
Tampak oleh suaralira.com Serda Edi Putra  dalam melaksanakan Komsosnya tersebut kepada tukang ojek pangkalan mengingatkan agar selalu mematuhi Peraturan Lalu Lintas mengingat mereka selalu berinteraksi dengan pengguna jalan yang lain saat melayani kebutuhan pelanggannya.
 
Tidak hanya itu dalam kesempatan Tersebut Serda Edi putra juga berpesan agar Tidak Menelepon saat berkendaraan  Yang Bisa Mengakibatkan kecelakaan lalu-lintas maka agar selalu berhati-hati dalam berkendara,”pesanya.
 
Ditempat terpisah Danramil 01/Rengat Kapten inf Hamdani Boy sitepu  mengatakan kepada seluruh jajaran Babinsa nya agar “melaksanakan Komsos dengan siapapun baik dengan Tukang ojek ataupun masyarakat lainnya. Ucapnya. 
 
Dengan begitu diharapkan dalam memberikan himbauan dan ajakan secara humanis, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI”pungkas Danramil(Pr4as/sl)