Kasatpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian

Maraknya Pungli di Depan Mall SKA, Diduga Kasatpol PP Pekanbaru Tutup Mata

Pekanbaru, Suaralira.com -- Beredarnya video di media sosial terkait adanya pungutan liar (Pungli) kepada sejumlah pedagang di depan Mall SKA Pekanbaru. 
 
Dari pantauan media ini tampak dalam Video di medsos oknum yang melakukan pungli ke para pedagang di depan Mall SKA diduga ada setoran ke oknum Satpol PP Pekanbaru. 
 
Terkait hebohnya video yang beredar di medsos, tim media ini menelusuri lokasi dan mengkonfirmasi salah satu pedagang, dikatakannya, mereka dimintai oleh oknum preman itu satu kios Gerobak di pungut sampai Rp.450.000.
 
"Pungutan yang dilakukan mereka itu sangat meresahkan bagi kami para pedagang kecil ini, kami minta tolong di lanjutkan ke Satpol PP, "harapnya
 
Dalam hal ini, meskipun telah heboh video di medsos, namun belum juga ada tindakan dari Satpol PP Pekanbaru, ada dugaan Satpol PP Pekanbaru tutup mata. 
 
Selanjutnya saat diminta konfirmasi melalui pesan Whatsapp nya terkait video pungli yang melibatkan Satpol PP Pekanbaru, sampai berita ini ditayangkan, Selasa (7/5/24), Kepala Satpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian tidak memberi jawaban apapun alias bungkam. (Fa)