Tetap Selalu menjaga Komsos Babinsa Serta Eratkan Silaturahmi dengan Warga Binaan.

Suaralira.com,Rengat - Selalu berada ditengah-tengah masyarakat binaan,Babinsa Koramil 01/rengat,Serda Hasanudin melaksanakan silaturahmi dan komunikasi sosial bersama warga binaan di desa tambak Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten indragiri Riau, Sabtu (25/05/2024).
 
Saat dijumpai oleh suaralira.com Babinsa tambak di lapangan menurut Serda Hasanudin dekat bersama warga binaan dengan sering silaturahmi dan melaksanakan komunikasi dapat membantu dalam pelaksanaan tugas pokok Babinsa sebagai pembina desa.
 
“Dengan komunikasi akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman sehingga dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah.ucap Babinsa.
 
Lebih lanjut, kerap melaksanakan Komsos ke wilayah, akan dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan, dengan begitu sebagai Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah dan dapat segera melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini. 
 
Apabila ada hal-hal negatif yang berkembang ditengah masyarakat segera di informasikan kepada Babinsa, sehingga bisa cepat diselesaikan.
 
Dalam komunikasi bersama warga kali ini Babinsa menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kerukunan, toleransi,kekompakan gotong royong serta kebersihan lingkungan.
 
Supaya wilayah selau aman dan kondusif karena Menciptakan lingkungan yang nyaman harus didukung sepenuhnya oleh masyarakat. 
 
Dengan begitu tetap selalu lakukan kerjasama yang baik Kondusifitas Kamtibmas di wilayah akan terwujudkan,"terang Babinsa.(Pr4as.sl)