Pilkada 2024, Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tebingtinggi IDAMAN Resmi Mendaftar ke KPU

Suaralira.com, Tebingtinggi -- Pasangan calon(Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tebingtinggi H.Imam Irdian Saragih,SE dan H.Chairil Mukmin Tambunan, SE, MSi (IDAMAN) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tebingtinggi Jl R.S.Umum Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi, Kamis (29/8) sekira pukul 9.30 wib.
 
Pasangan calon yang di hantarkan ribuan pendukung, baik dari Partai Pengusung seperti PDIP, Demokrat, Perindo dan Gelora juga diiringi massa relawan serta dari organisasi kepemudaan GM FKPPI, PP, IPK maupun PPM.
 
Iringan massa berangkat dari Posko pemenangan "Idaman" yang berada di,  K.L Yos Sudarso menuju tugu 13 Desember di Lapangan Merdeka Sri Mersing, disana paslon menyampaikan visi misinya, sekaligus berziarah, dengan tetap didampingi ribuan massa pendukung, selanjutnya melaksanakan sholat Dhuha di Masjid Raya Kota Tebingtinggi sebelum berangkat menuju Kantor KPU Kota Tebingtinggi.
 
Dihadapan ribuan masyarakat pendukung pasangan "IDAMAN " Imam Irdian Saragih bersama Mukmin Tambunan didampingi Ketua Partai Pengusung diantaranya Erwin Harahap,Zainal Arifin Tambunan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat relawan serta partai koalisi pendukung IDAMAN.
 
Pada kesempatan itu Paslon mengajak masyarakat Kota Tebingtinggi, yang cinta Tebingtinggi sebagai putra daerah, untuk sama sama membangun Kota Tebingtinggi yang kita cintai, Sesuai visi dan misi pasangan IDAMAN, akan menjadikan Kota Tebingtinggi lebih maju agar masyarakatnya lebih baik lagi dan lebih sejahtera, ujarnya.(Gabe/sl)